Info Sekolah

Siswa Jurusan Alat Berat mengikuti Lomba K3TAB Alat Berat Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT. Trakindo Utama di Cileungsih-Bogor, Jabar - Okt 2023

Siswa Jurusan Alat Berat mengikuti Lomba K3TAB Alat Berat Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT. Trakindo Utama di Cileungsih-Bogor, Jabar - Okt 2023

 

Kepala SMK PK Negeri 1 Teknologi Rekayasa Mimika hari Jumat, 29 Sept. 2023 memberangkatkan 3 siswa Jurusan Alat Berat dan 1 Guru Pendamping untuk mengikuti Lomba K3TAB Alat Berat Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT. Trakindo Utama di Cileungsih-Bogor, Jabar dari Tgl. 02-08 Okt 2023.

Dana yang digunakan untuk keberangkatan 3 org siswa dan 1 guru pendamping ini dibebankan pada anggaran sekolah, khusus untuk beli Tiket PP, Timika-Jakarta dan kembali, serta dana transport lokal di Jakarta dan lunsum untuk Guru Pendamping, ditanggung oleh sekolah, sementara PT. Trakindo Utama menanggung akomodasi, konsumsi selama lomba berlangsung. Lomba K3TAB ini diikuti oleh 18 SMK Se-Indonesia yang punya kerja sama dengan PT. Trakindo.

Siswa telah di drill selama 1 bulan penuh oleh Bpk/Ibu Guru Alat Berat baik bertempat di sekolah maupun ke Job Site PT. Trakindo, kita harapkan para siswa peserta lomba ini dapat mengikuti lomba dengan disiplin, mengerahkan semua kompetensi yang dimiliki dan percaya diri agar nantinya akan membawa nama baik sekolah, orang tua, dan masyarakat Mimika. Lomba dilaksanakan untuk mengukur dan mengetahui tingkat kompetensi, penguasaan ilmu dan skill siswa Jurusan Alat Berat.

Ketiga nama siswa :
1). Derel Yedidjalobo;
2). Dhany Asriel Sirait;
3). Aziz Abdul Hakim Marsupi

dan 1 orang Guru Pendamping Ina Suryatiwi Meilani. Semua siswa jurusan Alat Berat dan Guru juga jurusan Alat Berat.


Tanggapan

Artikel Lainnya